Kita Bukan Berkompetisi dengan Orang Lain Tapi Kita Berkompetisi Dengan Waktu

"Kita Bukan Berkompetisi dengan Orang Lain Tapi Kita Berkompetisi Dengan Waktu"

Yah! Kalimat itu membuat saya sadar bahwa ketika kita mempunyai impian maka bukan orang lain yang menjadi kompetitor kita tapi sejatinya kompetitor kita adalah WAKTU.

Berbisnis di Oriflame dengan memegang erat IMPIAN saya yakni membahagiakan IBU, SUAMI dan ANAK yang sebentar lagi akan saya lahirkan, InsyaAllah. berkejar-kejaran dengan waktu, apakah umur saya akan sampai sebelum atau setelah membahagiakan orang-orang yang saya cintai?

Hidup memang bukan demi UANG tapi untuk hidup kita BUTUH UANG bener kan? mau naikin haji dan umroh butuh UANG, untuk menyekolahkan anak di sekolah yang berkualitas BUTUH UANG, untuk punya tempat tinggal yang nyaman BUTUH UANG, untuk sedekah BUTUH UANG, dan berbagai hal di dunia ini membutuhkan UANG.

Kebayang banget kan rasanya bisa ngasih uang bulanan yang lebih buat orang tua, membelikan kebutuhan mereka tanpa banyak mikir seperti ketika kita kecil hingga dewasa seringkali meminta ini itu kepada orang tua dan sebisa mungkin mereka memenuhinya. Kebayang ngajakin keluarga liburan ke luar negeri pake reward dari Oriflame dengan fasilitas kelas 1. Kebayang bisa bantuin suami nyicil rumah impian yang nyaman untuk tumbuh kembang anak. Semua itu memang tidak hanya bisa diangan-angankan saja tapi butuh untuk diperjuangkan. Melawan segala rasa malas, melawan segala rintangan dengan tangguh tanpa mengeluh, melawan segala omongan para pencuri impian yang menertawakan impian kita. kuncinya hanya 1 yakni KERJA KERAS.

Tidak ada orang SUKSES yang tidak melewati PROSES JATUH DAN BANGUN, tidak ada orang sukses yang perjalanannya mulus tanpa hambatan. Mereka adalah orang-orang yang ikhlas menjalani prosesnya, melewati serangkaian KEGAGALAN, rela jauh dari ZONA NYAMAN mereka, TAK PERNAH BERHENTI hingga mereka mencapai IMPIAN MEREKA.

SUKSES = SUKa proSES

by Dewi Suratiningsih
Independent Senior Manager of Oriflame



Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Harus CLODI?