Success Seminar Oriflame 2012 : Bukan Sekedar Hore-Hore Ajah


Awalnya sempet pupus harapan nggak masuk kualifikasi seminar ini..tapiii mungkin udah rezeki kali ya, tiba-tiba 2 minggu sebelumnya ada salah satu Director dari Pontianak, namanya Mbak Suri Uswati sms nanyain aku ikut apa nggak ke Success Seminar tahun ini. Aku jawab apa adanya bahwa aku nggak lolos kualifikasinya. Eh, lupa bangeeeet ternyata kan bisa beli tiketnya seharga Rp. 199.000. Aku seneeeeeng banget begitu tahu kalau bisa beli tiketnya karena aku pikir worth it banget lah untuk ikutin acara sekeren itu dan ilmunya tentu penting untuk mendongkrak kesuksesanku di bisnis ini.

Alhamdulillah...yang aku dapat lebih dari yang aku bayangkan..ternyata Maklen (kebiasaan di bisnis manggil upline langsung dengan emak karena ibarat ibu buat kita) ngasih tiket seminar gratis dan bisa ngerasain pula nginap di hotel yang disediain Oriflame. Maka nikmat Tuhan mana lagi yang engkau dustakan?

Alhamdulillah aku nginep di Novotel Mangga Dua Square. Pertama datang udah liat Mbak Nadia Meutia (Founder d'BCN)yang dengan berbinar-binar melambaikan tangannya ke kami yang baru dateng..ramaaaah bangeeet..udah gitu masuk di ruang pendaftaran ketemu lagi dengan mbak Sharah Saleh Sugarda, Ibu ketua umum d'BCN juga tersenyum ramah. Pokoknya nggak ada istilah sombong deh buat mereka yang udah sukses banget, yang udah ngerasain berkahnya di oriflame. Karena dalam bisnis itu yang penting bukan profitnya aja lhooo tapi KEBERKAHAN itu paliiiiiiing penting. Kalau bertumbuh belum tentu berkah tapi kalau berkah pasti bertumbuh :)

 Foto kamar hotel nya...baru kali ini nginep di hotel berbintang :D

Lanjuttttttt.....

Nah...sore jam 4 sebenarnya ada jadwal sharing sama  Diamond Director baru yakni Mbak Astriani karnaningrum..beliau ini dokter gigi lho sodara-sodara se Indonesia dan setanah air hehe...keren kan... dokter gigi aja nggak gengsi lho gejalanin bisnis ini dan terbukti dalam 3,5 tahun berhasil jadi diamond director yang dapetin Honda New CRV, cash reward 42 jeti, bonus bulanan 30an juta + jalan-jalan ke luar negeri... ngiler kagak?:D Kalau ditanya hampir pasti semua orang mau kan dapetin itu semua..tapi pertanyaannya MAU NGGAK KERJANYA??? kerjanya nggak mudah, sumpah deh... capek itu pastiii!! tapi demi impian yang besar semua masalah harus kita hadapi, semua masalah akan menjadi kecil bagi impian yang besar.

Dari sharing itu jadi tertampar, tertohok, tertonjok atau apalah ituuuu...(kok jadi babak belur yak :D ) kalau selama ini memang banyaaak banget yang belum aku lakukan. Tapiii semua akan percuma aja kalau aku cuma sekedar tersadar aja...aku mesti lariii...nggak bisa gini terus...kalau orang lain aja bisa masa sih aku nggak bisa???? AKU PASTI BISA!!!

    Abis sharing sama Eyang Uyut DiaMONFAAT..ilmunya bikin makjleb..

Abis sharing banyak.. para qualifieer bersiap-siap welcome dinner di Segara Ancol..itu keren banget tempatnya. Oke kali ini aku nggak bisa ikutan tapii tahun depan aku pasti ikut Insya Allah. Harus yakin n semangatttt...Yakin itu sudah separuh sukses sementara t=ragu-ragu itu pasti gagal :)

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Harus CLODI?

Kita Bukan Berkompetisi dengan Orang Lain Tapi Kita Berkompetisi Dengan Waktu